Kamis, 30 Desember 2010

I Got A New Lesson

Today, i got a new lesson.
Inget semboyan "Bhinekka Tunggal Ika" dong? Pasti kan, yang ga inget atau bahkan ga tau sama sekali harus balik lagi ke SD -,-

Sore ini gue dengan kebosanan gue yang tiap hari melanda waktu liburan, buka omegle dan iseng nge-greet orang.
Contohnya, baru nge-greet "hi" langsung gue disconnect, and so on, so on, dan so un. #PLAK!
Dan makin gaje waktu ada yang ngegreet dengan "9127e3w97ey3w" dan gue bales aja dengan "jhkasbdaisdcba"
Ok, jangan lawan orang yang gemar merusak keyboard seperti saya. #PLAK
Setelah bosen sama chat-chat yang "useless" abis, tiba-tiba ada yang nge-greet gue.
Ketika mulai kenalan, dan gue bilang "indo 14 f" dia langsung nanya gini ;
"do u mean indonesia?"
Inner gue mau banget bales gini : "hell yeah, any problem with that?!"
Ok, berhubung gue masih punya manner jadi ga gue bales gitu, malah bales dengan "yeah" doang karena gue udah ngira ini pasti orang Malaysia.
Fyi, sebelumnya ada orang Malaysia di Omegle ngomong gini : "Bodoh kali pun Indonesia, tidak bisa kalahkan kite punya tim"
And disconnected.
"DO YOU THINK I CARE ABOUT IT HAH?!" inner gue sambil bawa-bawa dual kriss.
(oke, cukup sekian, gue takut lupa ama tujuan pertama gue mau nulis)
Trus dia bilang gini, "i'm from Malaysia"
Tuh kan, kata gue juga apa.
Dan merasa gatau harus ngomong apa, gue hanya ngomong "lol, hello" --"
Setelah kenalan kenalan kenalan, ternyata dia perempuan 16th dan ber-nickname "Ivy"
Dan dia mulai cerita tentang Malaysia-Indonesia yang ribut gara-gara AFF kemarin.
Uhm, ternyata orang ini baik ya.. gue pikir dia bakal ngetawain Indonesia dengan hinanya gara-gara kalah dari Malaysia. Tapi enggak.
Dia malah bilang kalau harusnya Indonesia sama Malaysia itu seperti keluarga, harusnya rukun, damai, aman dan tentram #halah


NAH TUH KAN GUE LUPA
#abaikan


Oke, langsung ke intinya berhubung gue beneran blank banget barusan chatting apaan.
Buat berteman itu nggak pandang dia orang mana, keluarganya kaya apa miskin, pinter apa ngga, cantik apa ngga.
Ngga.
Hari ini gue belajar sesuatu yang penting yang gue dapetin dari perkenalan gue sama "Ivy" di Omegle hari ini.
Belajar menghargai orang lain dan belajar untuk berteman dengan siapa saja tanpa memandang status ataupun blablabla :)
Malaysia sama Indonesia ribut bukan berarti orang Malaysia sama Indonesia gak bisa berteman, 'kan?
Hehe xD

Nice to know you, "Ivy" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar